Senin, 08 Agustus 2011

Sedikit Profil

Gua lahir di kota Bandar Lampung, 20 Mei 1992. Tepat di hari Kebangkitan Nasional Negara Indonesia. Gua di lahirin normal" aja ga ada kejadian yang aneh. Awal gua sekolah di TK Kartika atau biasa di sebut Persit. di SD Negeri 2 Palapa deketan dengan TK. SMP N 25 BALAM. SMTI BALAM. Dan sekarang gua merantau di kota orang yaitu cilegon di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Emang ga jauh sih dari rumah cuma nyebrang laut, tapi tetep aja lah nyebrang laut. Gua hidup di keluarga sederhana. Punya Orang Tua kandung yang kerja. Bokap gua PNS dan nyokap gua karyawan swasta gitu. Punya saudara laki 1 dan perempuan 1. Gua anak pertama dari 3 bersaudara itu. Gua punya cita" dari awal jadi pilot. tapi berhubung" keluar dari jalur gua pengennya sih jadi orang yang sukses aja udah bangga. Yang penting bisa bantu orang tua gua.

Disini gua baru buat blog dan ingin bercerita tentang kehidupan gua dari awal hingga akhir, memang menurut gua ini udah terlambat tapi semoga aja bisa gua rollback kejadian" yang pernah gua alamin.
Dengan itu semoga gua bisa memperkenalkan diri secara ringkas. Salam kenal aja ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar