Senin, 08 Agustus 2011

Masa Gua TK dulu !!

Disini gua mau ceritain waktu gua TK dulu. TK gua itu ga jauh dari rumah gua. Jadi waktu itu gua ga di jemput waktu pulang sama orang rumah. Sebenernya sih di jemput tapi agak telat mungkin. Waktu itu Guru gua ga bolehin gua pulang sendiri, tapi apa daya orang tua lah apa lagi banyak anak" laen yang harus di perhatiin ibu guru itu. Ya gua nyelonong pulang sendiri, Ga ada niat kabur tapi penasaran "kayanya rumah gua deket dari sini" jadi gua jalan pulang sendiri waktu itu, Dan saat itu pula orang rumah nyampe di TK gua. tapi guanya udah ga ada di TK itu. Gua udah di perjalanan ke rumah. Gua ga tau apa yang terjadi di sana, yang penting gua di udah nyampe rumah dengan selamat. Dan keesokan harinya gua begitu lagi hingga seterusnya gua ga pernah lagi di jemput sama orang rumah.
Dan waktu itu gua juga punya cerita lain, waktu sudah pulang gua di jegat sama guru "Kamu belum boleh pulang kalau tidak ada yang menjemput, kata guru gua." Dan akhirnya gua nunggu di TK itu sama guru gua di ruangannya. Gua ga bisa ngomong apa" sama guru itu karena dia keliatan lagi sibuk. Dan ketika gua pengen ngomong kalo gua ga bakal di jemput, Dia malah potong omongan gua "tunggu aja sebentar, katanya."
Gua nunggu di TK itu sampe guru itu selesai dengan kesibukannya, gua keluar dari kantor ga ada juga yg jemput gua. Sampe" gua di anterin sama guru itu ke rumah dan orang rumah gua kena marah sama guru gua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar