Selasa, 09 Agustus 2011

Kehidupan Yang Ga Jelas !!

Saat ini gua kuliah di unniversitas yang kurang terkenal di kota cilegon. Dan parahnya lagi, gua disini seperti tikus kesasar yang ga punya apa" dan siapa". Punya temen juga sekedar temen biasa dan saudara ya cuma saudara biasa juga. Gua hidup disini ga ada yang tau apa rasanya, karena memang gua ga suka cerita ini itu ke orang lain. Bukan gua sombing atau apa, tapi memang gua seperti ini orangnya. Gua pengen berubah juga ga akan bisa karena dari lahir gua kaya begini. Mau di apain lagi kalo udah takdir dari yang di atas ( Allah ). Gua cuma bisa bersyukur gua bisa hidup di dunia yang begini indahnya. Tapi gua penasaran dengan hidup yang seperti ini apa gua bisa hidup bahagia dan senang terus"an. Gua pernah baca" buku kalau hidup sendiri itu ga akan enak dan ga ada manusia yang bisa hidup sendirian. Tapi kok gua ga pernah ada temen hidup. Gua punya temen ya sekedar main doang, gua punya adek ya kalo deket doang, gua punya pacar cuma gitu" doang. Temen hidup gua cuma orang tua doang. Gua ga pernah punya yang lebih special dari orang tua gua. Karena mereka selalu ada dimana gua berada. Emang sih kadang" juga lupa. Tapi cuma mereka yang ngerti gua. Padahal gua jadi anak mereka ga baik dan bisa di bilang gua anak durhaka sama orang tua. Tapi yang gua salutin itu mama gua, dia bisa sayang terus sama gua walaupun dia lagi kesel sama gua. Di saat gua diemin dia, dia masih mau perhatian sama gua. walaupun nadanya ga enak tapi gua tersentuh dengan itu semua. "Gua anak mami?", Gua baka jawab dengan tegas "IYA". karena gua ga bisa hidup tanpa ada nyokap gua (emang iya ya kalo ga ada nyokap gua, gua ga bakal ada di dunia).
Tapi selain itu, gua suka berharap sama Tuhan, kenapa gua sampai sekarang ini ga pernah dapet sahabat atau orang lain yang kenal gua bener-bener selain orang tua. Apa memang takdir gua kaya gini ?
Gua berusaha ingin ngedapetin orang yang bisa setia sama gua (bukan pacar). Gua pernah sih dapet calon, tapi akhirnya sama aja nihil juga. Menurut gua orang" di dunia ini butuh di saatnya butuh aja. Tapi terkadang gua iri banget ada dua cowok (seumuran gua) di pinggir jalan, ngobrol, makan, kerja, dan hidup bareng kaya itu. Terbesit di benak gua, apa harus begitu juga hidup gua kalo ingin seperti mereka. Gua sering bener sakit hati sama temen" gua. Gua anggep mereka itu orang yang terbaik buat gua. Tapi mereka cuma anggep gua orang yang biasa aja. Kenal" di jalan doang. Apa ya yang salah dengan gua ?
Apa gua ini orang yang paling menjijikkan di dunia ini ?
terkadang gua nangis dan minta sama Tuhan, semoga gua bisa di beri kehidupan yang sebagai mana orang lain rasakan. Karena menurut gua, Hidup gua sekarang ini cuma sendirian. Dan hanya tergantung pada orang tua gua aja. Ga ada orang yang bisa di ajak sharing kalo gua ada masalah, dari gua TK, SD, SMP, SMA hingga gua kuliah sekarang pun gua belom punya orang yang bisa ngertiin gua.
Kalo menurut buku yang pernah gua baca. Hidup dan keinginan yang kita inginkan akan terkabul bila kita kuat untuk menjalani masalahnya.
Mungkin ini masalahnya, Dan gua selalu berharap bisa punya temen yang ikhlas dan ridho temenan sama gua sampe kapan pun  . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar